Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Tempe Mentah Bisa Bikin Lelaki Perkasa

Tempe Mentah Bisa Bikin Lelaki Perkasa


Ini mungkin terdengar aneh. Memang ini bukan hasil penelitian, tapi berdasarkan pengalaman dari sebagian orang yang pernah merasakan manfaat mengonsumsi tempe mentah sebagai obat tahan lama saat berhubungan suami-istri. Tempe yang gak asing lagi bagi kita-kita, yang biasa dikonsumsi sehari-hari bisa digunakan sebagai obat kuat alias biar Greng….!!!
Tapi, jika kita cermati dan teliti lebih jauh tentang bahan baku tempe itu sendiri, yaitu kacang kedelai, yang kaya Protein dan Vitamin B, rasanya masuk akal juga.

Bayangkan, menurut sebuah penelitian 1x Protein kacang kedelai, sebanding dengan 2x Protein daging ato 4x Protein Telur, padahal Protein itulah yang menjadi salah satu unsur pembentuk Sperma.
Nah…. Mudengkan..?
Mo tahu cara konsumsinya..?
Setengah jam sebelum berhubungan suami istri, makan tuh tempe mentah yang sudah dicuci bersih, kira-kira se-ukuran 4 jari orang dewasa dan sepotong gula aren, lalu dorong dengan segelas air putih. Hasilnya pasti greng… Dan mantab Man…!!! ( Kata Virgin di blogdetik ).
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia