Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Blog Dan SEO

Blog Dan SEO



Ngomongin tentang dunia maya pasti yang namanya Ngeblog dan SEO itu bukan hal yang tabuh, blog dan seo adalah kombinasi yang misterius :P karena seo adalah separuh nyawa dari blog atau pun web...mirip lirik lagunya dewa 19 yangg dulu ya :))
Ibarat stasiun TV, seo adalah pemancarnya.
Kalau tanpa seo blog atau pun web pasti gak jelas masa depan tu blog :P
yaaa kayak aku nih yang gak jelas masa depannya hhuhuuh sekalian curhat :))
Seo akan memancar ke berbagai mesin pencarai data, contoh GOOGLE dan YAHoo.
Kalau kurang jelas.... ya cari aja tutorial tentang blog dan seo, cari aja di google pasti banyak... bah kan melimpah ruah kayak lumpur lapindo :P :P
Sudalah jangan difikirkan "kali" entar banjir....
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia