Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Menebak Sifat Atau Watak Wanita Vol.2

Menebak Sifat Atau Watak Wanita Vol.2


Nih Menebak Sifat Atau Watak Wanita vol.2 :P
Dari triks yang sebelumnya mungkin masih ada yang belum ngudeng...
ok gini... Dengan kita mengajak berbicara si cewek maka kita bisa menarik kesimpulan
dari gaya bicaranya...
next tips n triksnya :
4. Perhatikan kata2nya
5. Seleksi kata - katanya
6. Usahakan pancing dia untuk terbuka
7. Dengarkan dan perhatikan kata - kata yang berhubungan dengan memuja milik orang. contoh: si dia berkata "saya suka sekali dengan mobil miliknya". nah... klo sudah ada dia mengatakan seperti itu maka dia tergolong cewek yang MATREK. Tips n triks selanjutnya ngantri ya, karena capek nih baru pulang dari rantau... yang sabar ya nunggunya :P :))
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia