Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Judul Posting Yang Welcome Sama SEO

Judul Posting Yang Welcome Sama SEO



Dalam memosting suatu tulisan judul pasti bagian yang primer, judul posting yang welcome sama seo itu memang susah - susah gampang bagi pemula, dalam penentuan suatu judul haruslah friendly sama yang namanya keinginan si seo.
Tapi tenang saja, karena dalam hal ini sudah banyak tutorial yang ditulis sama bloger, jadi kamu gak perlu repot mau cari - cari tuh tutorialnya :)
Bagi kamu yang masih newbe akan saya beritahukan sedikit cara yang terbaik untuk menentukan judul suatu posting.
Coba berikan judul yang masih sepi di dunia mesin pencari kayak google dll ( kusus newbe ), dalam memosting coba usahakan memosting yang berguna untuk semua orang, berikanlah apa yang orang mau atau apa yang mereka cari.
Bagi newbe pasti bingung untuk menentukan judul apa atau bahasan apa yang sedang di cari orang - orang sekarang, tpi tenang, di sini saya akan berikan alamat situs yang wajib untuk kamu kunjungi, coba kamu buka link http://www.google.com/trends ,klo sudah, disitu kamu akan memasuki labs google, dimana kamu bisa cari hal - hal tentang apa saja yang di cari sama orang - orang sekarang. Kalau gak ngudeng juga coba cari tentang tutorialnya tentang hal tersebut, ok.
udah ah segini aja ya penjelasannya, kayak mau nentuin judul film aja :P :))
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia