Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » 4 Trik Supaya Si Dia Tidak Berpindah Ke Lain Hati

4 Trik Supaya Si Dia Tidak Berpindah Ke Lain Hati


Bagi yang cemas alias takut kekasihnya selingkuh atau cari gebetan yang lain mungkin 4 trik ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan patut dicobain di lapangan, bukan di lapangan sepak bola ya kawan :P tapi maksudnya di praktekin gitulah...

Oke langsung aja, nih triknya :

  • Selalu Tampil Segar
Survey membuktikan bahwa pria lebih menyukai wanita yang selalu menjaga kesegaran tubuh dan wajahnya ketimbang wanita yang selalu tampak cantik. Tampil segar bukan berarti Anda harus selalu terlihat seperti orang yang habis mandi, tetapi paling tidak pastikan Anda terhindar dari bau badan yang tak sedap serta wajah yang segar berseri.

  • Perhatikan Gaya Bicara
Bicara dengan lembut dan sopan adalah nilai plus untuk semua wanita. Bayangkan jika Anda bicara dengan berteriak dan menggunakan kata-kata kasar, jangankan laki-laki, wanita pun pasti merasa risih dan terganggu.

  • Berikan Kejutan
Kejutan disini tentunya kejutan yang menyenangkan. Sesekali berikanlah Ia kejutan yang kecil namun bermakna, misalnya datang saat tak terduga dengan membawa makanan kesukaannya disaat Ia letih pulang bekerja tentu akan membangkitkan perasaan cintanya pada Anda.

  • Show Some Personality
Tunjukan bahwa Anda adalah wanita mandiri yang tidak bergantung. Hilangkan kebiasaan banyak menuntut karena itu lambat laun akan membuatnya hilang perasaan. Pria menyukai wanita yang berkepribadian namun tetap pada kodratnya, oleh sebab itu jadilah wanita mandiri yang berwawasan namun tetap lembut dan penuh kasih sayang.

Sumber astaga.com

Semoga dengan trik yang saya angkat kembali dari astaga.com ini para sahabat yang sedang risau cemas dan gelisah bisa mendapatkan jawabannya setelah mempraktekan trik diatas tersebut... AMIN.

Salam sahabat anak Indonesia !!! merdeka ! ^_^

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia