Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Pertanyaan Kekasihku Hahahah

Pertanyaan Kekasihku Hahahah






Kali ini ada sesuatu yang beda sama kekasihku hahaaha...

Gini ceritanya... Saya kan shio naga dan dia shio ular terusss kalo naga dan ular kan tuh sama - sama binatang melata jadi ditanyanya sama saya "Bagaimana kalau naga sama ular dikawinkan terus entar anaknya jadi apa atau bagaimana rupanya ?" saya pun termenung dalam hati ngekehhh jiakakakak.... ah dasar pcr yang aneh... ada - ada aja pertanyaannya :P :)) huhhhhhh..



Selama saya pacaran, belum pernah saya ditanya seperti itu ehhh... mungkin karena baru kali ini dapet pacar yang shio ular :)



Biasanya dapet cewek yang shio monyet, kerbau, ayam, tikus, dan sekarang dapetnya shio ular haaaa dasar melata yang aneh, jadinya orangnya pun ikut aneh... o iya jangan bilang sama kekasih ku ya... karena ni aku posting diam - diam tanpa sepengetahuan dia :P



ahhh itulah yang terjadi sama kekasihku. Sekarang saya tanya sama sobat, jadi apakah anak yang terlahir kalo naga dikawinkan sama ular ???...






soooooooo.... bagaimana dengan kekasih sobat ? ada yang lucu, unik, atau apapun itulah... gimana ? ...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia