Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Baik Dan Cantik

Tipe-Tipe Cowok Yang Disukai Cewek Baik Dan Cantik


Ada beberapa sosok pria yang diinginkan wanita untuk bisa melindungi mereka. Berikut ini beberapa tipe pria yang dibutuhkan wanita, seperti dilansir Times of India.

Tipe Cowok Mr charmer : Pria ini merupakan tipe yang baik di mata wanita. Mereka dapat menjadi teman bagi Anda dan akan merasa bahagia, meski terjadi banyak hal dalam kehidupan Anda. Bagian terbaik dari sosok pria ini yaitu mengenai pergaulannya yang dapat memberikan energi positif untuk Anda.

Tipe Cowok Mr frankness :  Kebanyakan wanita ingin kejujuran satu sama lain, mereka tidak ingin adanya perkelahian dalam sebuah hubungan. Tapi pria dapat sering lolos dari sebuah kebohongan yang mereka buat dan meninggalkannya tanpa membuat wanita merasa tersinggung. Kebanyakan wanita menggali otak pria untuk mengetahui apa yang diinginkan, oleh karena itu wanita lebih mencari pria yang bersikap terbuka, tanpa ada kebohongan. Wanita lebih menyukai kejujuran daripada kebohongan, sehingga mereka merasa dikhianati.

Tipe Cowok Mr geeky : Tidak semua wanita menyukai pria yang tampan ataupun trendi. Tapi, tipe pria culun dapat menarik perhatian mereka dengan kepintaran yang dimilikinya. Meski dalam berkomunikasi sering kali canggung, namun dia mempunyai kelebihan khusus di bidang yang digemarinya.

Tipe Pria Mr platonis guy : Pria dapat membangun sebuah pertemanan yang hebat. Jika tidak ada agenda tersembunyi, seorang pria dan wanita dapat berbagi hubungan yang kuat dan otentik. Wanita menginginkan sosok pria seperti ini karena bisa membawanya menjadi pribadi yang lembut.

Tipe Pria Mr adventure : Dengan dia, Anda tidak akan pernah bosan. Pria ini akan mendorong Anda keluar dari zona kenyamanan dan menunjukkan kesempatan untuk berani melakukan hal yang di luar kebiasaan. Wanita membutuhkan sosok seperti ini untuk membangun adrenalin agar dirinya berkembang.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia