Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Setelah Keluar Penjara, Ariel Ingin Jadi Produser

Setelah Keluar Penjara, Ariel Ingin Jadi Produser


Darah musik yang mengalir dalam tubuh Ariel atau Nazril Irham sepertinya tak bisa dihentikan meski dirinya terkurung di balik jeruji besi. Bahkan, Ariel sudah punya rencana untuk masa depan kariernya.

Pria yang pernah menjadi frontman band Peterpan itu menuturkan, dirinya ingin mencoba menjadi produser.

Tak hanya kariernya sendiri, Ariel juga memikirkan kelanjutan kariernya dengan eks Peterpan lainnya. Salah satunya rencana untuk merilis album baru begitu keluar dari penjara.

"Masih belum banyak (rencana), tapi album pasti keluar," harapnya dalam sebuah wawancara di rutan Kebonwaru, Bandung.

"Saya mau coba-coba, belum pernah dicoba. Kalau pemain film jadi sutradara, kalau saya sekitar itulah, ya itu (produser). Tapi, kalau punya label sendiri masih terlalu jauhlah," tuturnya.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu menambahkan, sudah banyak ide di kepalanya. Meski berada di penjara, ia mengaku pikirannya sudah mulai menjalar ke dunia luar.

"Meski saya di sini, tapi kepala saya di luar sana, karena tidak bisa memenjarakan pikiran, syarat untuk nggak pusing," tuturnya seraya tersenyum kecil.

Sumber :  http://hot.detik.com/read/2012/07/18/152550/1968542/230/pascar-keluar-penjara-ariel-ingin-jadi-produser?991104topnews
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia