Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Foto Bikini Farah Quinn Dipajang Di Twitter

Foto Bikini Farah Quinn Dipajang Di Twitter


Silahkan Lihat Foto Bikini Farah di bawah

Koki cantik Farah Quinn tampil seksi dalam dua foto yang dipajangnya di akun Twitter miliknya, @quinnfarah. Dalam foto-foto tersebut, perempuan bernama asli Farah Fauzan ini berbikini animal print dengan motif kulit macan tutul. Lekuk tubuhnya yang indah dan perutnya yang kencang terlihat.

Dalam salah satu foto yang diunggah pada 15 Juli 2012 itu, Farah, yang tampak memegang tombak, tak sendiri. Ia ditemani oleh seseorang berkostum superhero Batman. "Costumenya aku ngarang sendiri, ga tau namanya apa :D Ini Batman nya super hot!" tulis Farah mengomentari fotonya tersebut.

Dalam foto kedua, Farah majang bareng tiga orang lain yang mengenakan kostum superhero, termasuk Tony Stark (Iron Man) dan Wonder Woman. Farah mengaku foto-foto seksinya itu diabadikannya dalam sebuah acara pesta kostum di suatu tempat. "Tadi malam aku party sama banyak Superheroes di Sin City Infinite Studio. Ada Superman, Zoro, etc," terang Farah.

Asal tahu saja, Farah pernah "disemprot" oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang menilai pakaian Farah ketika memandu acara masak-memasak di layar kaca terlalu seksi, karena menonjolkan bagian dadanya.

Foto Bikininya ada di : http://entertainment.kompas.com/read/2012/07/18/11150074/Wuiiih.Farah.Quinn.Pajang.Fotofoto.Dirinya.Berbikini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia