Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Parsel Lebaran Idul Fitri Mulai Diburu Konsumen

Parsel Lebaran Idul Fitri Mulai Diburu Konsumen


Bingkisan parsel Lebaran Idul Fitri 1433 H kini mulai diburu oleh konsumen. Mulai dari bingkisan parsel yang berisi makanan hingga peralatan makanan keramik sudah bisa dipesan untuk siap dikirim oleh kerabat-kerabat.

Saat ini, masyarakat mulai beralih untuk memesan parsel peralatan makan keramik karena bingkisan ini pemakaiannya bisa tahan lama, sehingga cocok untuk dijadikan kenang-kenangan dari yang pengirimnya.

Seperti yang disampaikan Tomi pedagang parsel di Stasiun Cikini, menurutnya meski bulan Puasa baru menapaki pekan kedua, permintaan parsel mulai terjadi dari perorangan maupun perusahaan. "Untuk pesenan parsel lebaran bisa 5-10 parsel, kadang ada juga yang lebih dari 100 bingkisan parsel," kata Tomi kepada detikFinance, Minggu (29/7/2012)

Pesanan ini tentunya akan semakin ramai lagi nantinya hingga mendekati Hari Raya Lebaran, seperti yang disebutkan Ibu Asep pedagang parsel lainnya di Stasiun Cikini. "Kalau untuk sekarang itungannya belum ramai, nanti ramai pas H-10 sebelum Lebaran," katanya.

Harga parsel tersebut bervariatif, mulai dari harga Rp 100.000 hingga Rp. 1.750.000 untuk yang berisi makanan, sedangkan Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000 untuk yang berisi peralatan makan keramik.

Bagi masyarakat yang ingin membuat sendiri parsel sesuai dengan isi dan bentuk yang diinginkan bisa membeli bahan-bahan kerangka parsel, seperti keranjang bambu, rotan atau kayu. Harga yang ditawarkan sesuai dengan ukuran dan bahan dasarnya, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 75.000.

Sumber : http://finance.detik.com/read/2012/07/29/131036/1977609/4/parsel-lebaran-mulai-diburu-konsumen?f9911023
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia