Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Blog Yang Tidak SEO Friendly

Blog Yang Tidak SEO Friendly


Penyebab Blog Blogspot atau situs or web yang tidak SEO friendly sangatlah banyak, contohnya salah setting template blog, hal ini pernah saya alami beberapa saat lalu, saya baru tahu hal ini setelah postingan saya down dari 10 pringkat google.

Penyebab lain 90% karena jarang update blog dan hal itu sudah pasti, karena seperti pengalama saya yang lalu di mana saya sibuk di dunia nyata. dan penyebab lainnya mungkin karena isi postingan yang terlalu pendek
atau terlalu sering copy paste hehehehe.

Contohnya lihat gambar, blog ini berada di urutan 1 namun tidak pas judulnya, posisi ini sangat mudah di tenggelamkan oleh judul yang sama dari blok lain tentunya.

sekian pengalaman saya gan :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia