Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Blog Bagus Blog Unik

Blog Bagus Blog Unik


Blog memang harus bagus dan berbobot tpi juga harus ada keunikan tersendiri sebagai cirikas sebuah blog. Tujuan dari keunikan yaitu agar sang visitor alias pengunjung tidak cepat bosan saat berkunjung dan ketika membaca - baca artikel atau tulisan yang ada di blog. Tulisan ini cocok untuk bloger pemula agar menambah wawasannya. Ketika kamu merancang blog, usahakan beri sedikit sentuhan keunikan, contohnya, tunjukan saja foto - foto unik dan lucu ata apapun yang bisa sedikit menghibur para visitor atau pengunjung blog kamu. Saran saya, "jangan hibur dengan foto foto bugil, karena dampaknya entar buruk, bisa - bisa yang mengunjungi blog kamu bisa horney eeh... entar blog kamu bisa - bisa di sodomi pula ama si visitor mu" hahahhaha :P :)) becaandakkkk.
Ya semoga saja tulisan saya ini memberi manfaat dan wawasan bagi pembaca... udah ah jangan kepanjangan, entar malah tidur para pembaca :) Salam anak negeri.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia