Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Yang Diharapkan Pria dari Sang Kekasihnya

Yang Diharapkan Pria dari Sang Kekasihnya


Sepasang kekasih
Yang Diharapkan Pria atau Lelaki Dari Seorang Kekasih - Anda pasti ingin hubungan dengan pasangan semakin mesra dan menyenangkan. Sesekali cobalah untuk mengejutkan pasangan dengan hal-hal sederhana yang selama ini hanya ada di pikirannya, tapi tak pernah ia ungkapkan. Ingin tahu apa saja yang diharapkan pria dari kekasihnya? Simak di sini, seperti dikutip dari Red Book.


Yang Diharapkan Pria dari Seorang Wanita :
1. Mengikuti Hobinya
Akan menyenangkan tentunya ketika Anda dan pasangan saling menyelami hobi masing-masing. Selain membuat pasangan merasa nyaman, Anda juga bisa menjadi teman baiknya. Ketika si dia bermain video games, ikutlah bermain. Hal sederhana seperti ini akan membuat hubungan semakin mesra.

2. Berikan Dia Makanan Spesial
Siapa yang tidak suka makanan spesial seperti kue, cokelat atau es krim? Membawakan pasangan makanan manis akan membuatnya merasa diperhatikan. Coba ambil kelas memasak atau tiru menu di buku resep untuk membuat dessert spesial khusus buatan Anda, pasangan pasti akan merasa istimewa.

3. Mengulang Awal Pertemuan
Pergilah ke tempat Anda bertemu pertama kalinya dengan si dia, dan saling mengingat apa kegiatan favorit yang kalian berdua lakukan. Bersenang-senanglah seperti sejak Anda dan pasangan pertama kali bertemu. Dengan begitu akan membuat hubungan semakin akrab.

4. Jadi Terapis Pribadinya
Salah satu hal yang ingin pasangan Anda lakukan tanpa perlu ditanya adalah menjadi terapis pijat pribadinya. Setelah duduk seharian dengan semua dokumen di kantornya, manjakan pasangan dengan memberikan pijatan lembut dan bisikan halus betapa Anda peduli padanya. Hal ini akan membuatnya merasa dihargai dan menunjukkan bahwa Anda berusaha memberikan yang terbaik setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan.

5. Berikan Ciuman Hangat
Ketika si dia bertamu ke rumah, ucapkanlah salam dan beri dia kecupan yang hangat. Ciuman kecil ini akan membuatnya merasa lebih baik dan melupakan masalah-masalah di kantornya seharian tadi.

6. Rencanakan Sebuah Kencan
Daripada berdebat mengenai 'akan kemana malam ini?' atau 'apa yang akan dilakukan?' lebih baik ambil inisiatif dan kejutkan dia dengan rencana kencan yang telah Anda buat. Pria akan lebih terkesan dengan Anda karena mereka tidak perlu bingung-bingung memikirkan cara untuk menyenangkan Anda malam itu.

7. Rencanakan 'Happy Hour' di Rumah
Cara menyentuh hati pria dimulai dari perutnya. Ya, hal ini memang benar. Buatlah malam spesial Anda berdua dengan menyiapkan makan malam romantis yang tidak biasa. Setelah seharian bekerja di kantor, waktu makan malam spesial dan obrolan mengenai keseharian Anda masing-masing akan membuat hubungan menjadi semakin dekat.

8. On Time
Ketika wanita berbicara 'tunggu, aku akan selesai 5 menit lagi' dan ternyata memakan lebih dari 5 menit atau bahkan satu jam untuk bersiap-siap. Menunggu adalah sesuatu yang membosankan, untuk itu jangan membuatnya menunggu. Jadilah tepat waktu agar pasangan merasa dihargai.

Not : Ini kusus untuk pasutri yg sah!
Sum : http://wolipop.detik.com/read/2012/08/02/190558/1981826/852/8-hal-yang-diharapkan-pria-dari-kekasihnya?w992201835
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia