Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Honda Brio Terbaru Termurah Di Indonesia

Honda Brio Terbaru Termurah Di Indonesia


Honda Brio Terbaru Di Indonesia :
Honda Brio versi Indonesia akhirnya melakukan debutnya tadi malam di Jakarta (2/8). Kelahiran ‘breed’ baru Honda ini cukup diantisipasi masyarakat, tampak dari pengunjung umum yang hadir pada peluncurannya di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat. Panggung bertaraf dunia dengan kemasan tata lampu, tata suara dan LED raksasa yang di kemasan secara luar biasa sungguh memukau dan memanjakan para pengunjung.

Diawali dengan peluncurannya untuk media massa pada sore hari, panggung dengan layar LED yang memenuhi dinding panggung itu menggelegar bersama 30 penari dalam berbagai genre tarian anak muda masa kini untuk mengiringi penampilan Honda Brio. Sungguh ciamik mengingat Honda Brio memang ditargetkan untuk anak muda.luar biasa.

Pada peluncurannya di depan khalayak umum malam harinya, Honda Brio muncul memukau, dikemudikan oleh Afghan yang didampingi Millane Fernandez. Acara yang dibuka oleh Agnes Monica itu mengundah sambutan riuh penonton, berlanjut hingga penampilan artis lain seperti Ran, Judika, Ariel Tatum, Princess & Kevin, serta Cherrybelle. Puncak kemeriahan ditutup dengan letusan kembang api bersama taburan pita biru dan merah yang ditembakkan oleh beberama "meriam" menambah kemegahan acara yang disaksikan sekitar lebih dari 5.000 pasang mata itu.

Honda Brio Terbaru tidak hanya memiliki tampilan yang ‘stylish’ dan fitur-fitur tertinggi di kelasnya, mobil yang dilengkapi Dual SRS Airbags itu muncul dengan pilihan mofikasi ‘striping’ yang menggoda, hadir di Tribeca hingga 5 Agustus 2012. Beware of stripes, awas hati-hati anda akan terpesona oleh tampilan 7 buah mobil dengan tambahan tampilan sticker garis2 sporty pada eksteriornya. Honda memang luar biasa dalam menampilkan Brio kali ini, spetakuler!

Harga Honda Brio Termurah Rp 149 juta
dan harga tertinggi Rp 170 juta.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia