Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Game Dan Aplikasi Untuk Android Apk

Game Dan Aplikasi Untuk Android Apk


Tempat Download Free android games juga Aplikasi gratis dengan format file Apk untuk HP dan Tablet dengan sitem operasi android yang kamu miliki ada di alamat situs web di bawah ini :

1. www.mobiles24.com/downloads/free-android-games
2. www.apktops.com (tempat download game android yang terupdate)
3. Gallery 9 ( pasti sudah tau situsnya kan ? / bagi yang belum tau silahkan menuju no. 4 )
4.Buka dan Cari game untuk android di www.google.co.id

Mungkin masih banyak orang belum tau apa itu android atau apa itu sistem operasi android, nah... bagi yang belum tau silahkan baca sekilas tentang android di bawah ini :
Contoh Games Android

Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Pada saat perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler.

Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia