Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara 23 Juli 2012

Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara 23 Juli 2012


Beberapa jam lagi Ariel peterpan atau nazril irham akan menghirup udara bebas. Tak hanya pada fansnya, bebasnya Ariel pun menarik perhatian sahabat peterpan dan hampir semua lapisan masyarakat. Ariel keluar penjara bebas bersyarat

Berdasarkan pantauan detikhot, pukul 7.40 WIB, suasana di rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta Bandung semakin ramai. Banyaknya mobil SNG dari berbagai stasiun televisi yang parkir jalan Jakarta jalan tersebut menjadi sangat macet parah.

"Yah sudah terlambat ngantor nih biasanya nggak macet di sini tapi gara-gara mobil besar-besar dan mau bebasnya Ariel makanya jadi begini," ujar Riswan salah satu pegawai negeri yang hendak menuju kantornya, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012).

Sementara, di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bandung pun kini terjadi kemacetan yang sangat berarti. Setelah bebas, Ariel rencananya akan dibawa ke Kejaksaan terlebih dahulu.

"Nanti memang setelah dari penjara Ariel akan ke Kejaksaan dulu baru diserahkan sama orangtuanya," papar salah seorang petugas Kejaksaan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia