Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » SOPA Diserang Hacker

SOPA Diserang Hacker



Prihatin dengan ditutupnya akses ke Megaupload oleh Stop Online Piracy Act atau SOPA, grup peretas Anonymous melancarkan balas dendam dengan menyerang ke sejumlah situs yang dianggap bertanggung jawab.



Pada Kamis malam waktu Amerika Serikat, Megaupload resmi ditutup. Hal ini merupakan buntut tuntutan dari para pelaku industri musik, film, dan lainnya yang merasa dirugikan dengan keberadaan situs tersebut.

Tidak terima dengan keputusan itu. Grup peretas Anonymous mengklaim bertanggung atas tumbangnya berbagai situs pemerintah dan industri.

"Pemerintah menutup Megaupload? 15 menit kemudian Anonymous menutup situs pemerintah dan label musik," tulis grup tersebut melalui akun Twitter-nya.

Hingga kini dilaporkan ada beberapa situs yang tidak bisa diakses, mereka adalah Department of Justice (DOJ), Recording Industry Association of America (RIAA), Universal Music, The U.S. Copyright Office, Broadcast Music Inc, dan The Motion Picture Association of America.

"Megaupload ditutup tanpa SOPA. Sekarang bayangkan, jika aturan tersebut dilegalkan. Internet yang saat ini kita kenal akan segera berakhir," tulis salah satu grup Anonymous, dikutip detikINET dari PCWorld, Jumat (20/1/2012).

Sumber : Detiknet
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia