Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , , » Foto Suasana Legoland Di Malaysia

Foto Suasana Legoland Di Malaysia


Lego, permainan yang hampir disenangi berbagai kalangan ini akan hadir dalam bentuk taman bermain. Legoland akan dibuka di Nusajaya, Johor Bahru, Malaysia. Dengan demikian, semakin banyak saja pilihan theme park kelas dunia selain
Universal Studios di Singapura.
Untuk melihat Foto Suasana Legoland Di Malaysia silahkan klick > ini <



Legoland adalah proyek besar Malaysia yang akan diluncurkan pada tahun 2012 ini. Konsep yang diambil adalah taman bermain anak. Taman bermain ini dibangun oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle di Malaysia, Iskandar Investment, bekerja sama dengan Merlin Entertainments Group. Nantinya, akan ada sekitar 40 wahana interaktif, atraksi, dan pertunjukkan di sana.

"2012 akan menjadi tahun yang baik untuk Iskandar Investment meluncurkan proyek ini," kata Chief Executive Officer Iskandar Investment, Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim, melalui rilis di legoland.com.my yang dikunjungi detikTravel, Kamis (26/1/2012).

Menariknya, Legoland Malaysia ini akan menjadi taman lego pertama yang dibuka di Asia dan keenam di dunia. Berlokasi di Iskandar Malaysia Nusajaya, menjadikan taman ini mudah untuk dikunjungi wisatawan. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 30 menit dari Johor Bahru, 20 menit dari Bandara Senai, dan 20 menit dari Singapura. Lokasi yang cukup strategis untuk sebuah taman bermain.

Legoland Malaysia dirancang khusus sebagai tempat bermain keluarga dengan anak berusia 2 sampai 12 tahun. Di taman seluas 31 hektar ini, Anda bisa melihat 50 juta biji lego disusun berbagai bentuk menarik.

Saat memasuki Legoland Malaysia, Anda akan disambut dengan gerbang utama yang tersusun dari lego-lego. Begitu tiba di dalam, Anda langsung bisa bermain bersama anak di wahana yang siap dinaiki.

Untuk anak-anak usia 6 tahun, bisa menaiki wahana mobil-mobilan berbentuk lego di lintasan. Asyiknya lagi, anak yang telah berhasil menyetir mobil bisa mendapatkan SIM. Puas bermain di wahana mobil-mobilan, ajak sang buah hati pindah ke Wahana Lego Technic. Di wahana ini, Anda dan anak-anak akan diajak menaiki kereta mini dengan lintasan mirip roaller coaster. Pasti menguji adreanalin!

Pengunjung yang datang ke Legoland akan diberi tanda pengenal lengkap dengan minifigur. Tidak hanya itu, taman ini juga dilengkapi dengan toko-toko yang menjual produk Lego. Taman ini memang cocok untuk dikunjungi seluruh keluarga, terutama di hari libur atau akhir pekan.

Untuk masuk dan bermain ke Legoland Malaysia, Anda perlu mengeluarkan uang RM 195 atau senilai dengan Rp 573.000 untuk dewasa dan RM 150 atau senilai Rp 440.000 untuk anak-anak. Harga ini hanya berlaku selama belum ada pembukaan resmi. Setelah pembukaan resmi, harga masuk akan naik dan menjadi normal, yaitu RM 275 atau senilai dengan Rp 807.000 untuk dewasa, dan RM 210 atau senilai dengan Rp 616.000 untuk anak-anak.

Legoland ini akan dibuka pada kwartal keempat tahun 2012. Ayo menabung dari sekarang!
Sumber DetikTravel
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia