Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Air Terjun Dua Warna di Sibolangit, Medan

Air Terjun Dua Warna di Sibolangit, Medan


Sebagai anak medan tentunya saya harus ikut serta dalam mempromosikan wisata yang ada di Medan, walau sebenarnya saya bukan orang Medan asli. Saya kelahiran Aceh namun suku Jawa asli dari Jawa Tengah..lah kok jadi promosi diri nih :D ya ud kembali ke judul deh ...


Mengapa disebut Air Terjun Dua Warna? Karena tempat ini memliki dua warna air yang berbeda, yaitu Bening dan Biru. Simplenya, air terjun ini begitu takjub dan menawan.

Bagi yang diluar kota, untuk sampai ke tempat ini bisa menggunakan Pesawat menuju Bandara Polonia, Medan. Dari Bandara Kita menumpang Taxi ataupun Becak Motor yang bertujuan ke Simpang Pos, Padang Bulan, Medan. Nah, dari situ kita dapat memilih Bus-bus yang bertujuan langsung ke Sibolangit. Sesampainya di Sibolangit, kita dapat menumpang angkot ataupun ojek ke daerah perkemahan Bumi Sibolangit.


Sesampainya di daerah perkemahan Bumi Sibolangit, kita harus menempuh perjalanan kaki (tracking) selama kurang lebih 2 jam, dengan melewati hutan belantara. Bagi yang belum pernah menjajal tracking di daerah ini, dapat menggunakan jasa pemandu yang tersedia di Bumi Perkemahan tersebut. Inilah yang menjadikan daerah ini sangat asri dan indah dikarenakan belum banyaknya orang yang mengetahui tempat ini.

Info Lebih lanjut, silahkan cari di google, banyak tuh informasinya jelas dan lengkap.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia