Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » CPNS 2010 - Penerimaan CPNS - Lowongan CPNS Nasional

CPNS 2010 - Penerimaan CPNS - Lowongan CPNS Nasional


Telah dibuka kembali CPNS pada tahun 2010 ini.
Bagi yang sedang berburu job atau pekerjaan, nah inilah saatnya untuk anda karena kini telah dibuka penerimaan CPNS untuk nasional.
untuk melihat lowongan CPNS silahkan klik CPNS

Seperti contoh penerimaan CPNS di Jatim :
Surabaya - Pemprov Jatim menjamin proses rekrutmen CPNS akan dilakukan secara transparan. Meski nantinya pengumuman hanya dilakukan berdasarkan nama dan ranking tanpa skor. Sedangkan proses evaluasi hasil tes akan dilakukan ITS.

"Kita percayakan proses evaluasi ini pada ITS. Kita menjamin proses rekrutmen ini setransparan mungkin," kata Sekdaprov Jatim, Rasiyo, kepada wartawan usai salat jumat di lingkungan Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, Jumat (19/11/2010).

Pria yang menjabat sebagai Ketua Pelaksana Rekrutmen CPNS Jatim menuturkan, transparan yang dilakukan pihaknya, peserta bisa mengakses hasilnya di website www.bkd.jatimprov.go.id.

"Nantinya kita akan terus mencoba melakukan transparan dengan menampilkan seluruh hasil evaluasi termasuk skornya agar transparan," imbuhnya.

Mantan Kadisdik Jatim mengungkapkan, jika jumlah pelamar tahun ini menurun sekitar 6 ribu dibandingkan tahun lalu. Pasalnya rekrutmen dilangsungkan secara serentak.

"Lebih dari 12 ribu yang akan direkrut, sebanyak 395 orang direkrut untuk mengisi posisi Pemprov Jatim," ungkapnya.

Sumber Conto Info: Detik Surabaya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia