Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Israel Dibalik Tuntutan Pembakaran Al-Quran

Israel Dibalik Tuntutan Pembakaran Al-Quran





Dibalik Tuntutan Pembakaran Al-Quran.


Kairo – Infopalestina: Anggota parlemen Mesir dari partai Ikhwanul Muslimin Ali Laban menegaskan bahwa sejumlah aksi penyobekan mushaf Al-Quran di Amerika bertujuan menciptakan fitnah antara kaum muslimin dan kristen di seluruh dunia. Ia menegaskan bahwa di balik aksi itu ada zionis yang menyadari bahwa Islam akan menutupi dunia secara luas di tahun 2025. Dengan aksi ini mereka mengira akan bisa menghalangi pertumbuhan Islam ini.

Laban meminta kepada umat Islam agar melakukan respon yang terukur, teroganisir, dan kuat sesuai dengan kemampuan perwakilan Islam di luar negeri atau di negara-negara barat sehingga kebebasan mereka tidak hilang karena aksi ini.

Ia menegaskan bahwa umat Islam harus membela kitab Allah Yang Agung disamping memutus hubungan politik dan diplomasi dengan negara-negara yang melecehkan Islam agar bisa menghargai nilai umat Islam dan bahwa agama adalah garis merah.

Sumber : Info Palestina dot com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia