Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Seandainya Senjata Teroris Indonesia itu...

Seandainya Senjata Teroris Indonesia itu...



Kalau senjata para teroris Indonesia itu menggunakan senjata sniper semua gimana ya ?
apa gak kuawalahan tuh polisi atau densus 88 tuh... yang masih paka AK za udah mati 3 apalagi para teroris itu menggunakan SNIPER semua.... gimana ya jadinya..... Siaplah kalau itu terjadi dan di tambah bajoka atau rudal anti tank... wah kota mana yg duluan tercaplok... nih Densus 88 wajib waspada terhadap hal ini... kalau tidak ya siap2 za meregang nyawanya.....

O ya... jika polisi terus bertindak anarkis lagi, kemungkinan dari tubuh mahasiswa pasti ikut serta dalam aksi serang balik. Bisa saja mahasiswa membentuk klompok tertentu yang gk terbayangkan oleh polisi.... senjata sekarang sangat mudah di dapatkan, apalagi di daerah2 konflick seperti di ACEH.... tuh makanya jadi basis Gam. Betol... betol....betol hahahah....
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia