Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , , » Film Bidadari Jakarta, Film Bidadari Jakarta Hot

Film Bidadari Jakarta, Film Bidadari Jakarta Hot



Poppy Bunga senang memerankan Ulin, seorang pelacur di film Bidadari Jakarta. Puas tak puas, film ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya bagi Poppy. Kenapa?

Penasaran? berikut ini penjelasan singkat Poppy kepada INILAH.COM saat ditemui di EX Thmarin, Jakarta Pusat, Senin (4/1).

Bagaimana, film pertama Bidadari Jakarta tayang juga?

Syukur alhamdulilah. Kita kerjakan ini cuma satu bulan dari pagi sampai pagi, dan kita sekarang tinggal menikmati hasilnya.

Siap dikritik?

Yang pasti terima kasih ada kritikan karena kritikan itu pun membangun supaya lebih baik lagi ke depannya. Mudah-mudahan saja masyarakat bisa menerima karena kita juga masih belajar. Kalau saja ada kekurangan, menurut aku itu wajar. Semoga next-nya lebih bagus.

Puas dengan hasil ini?

Jujur aku nggak sepenuhnya puas karena banyak adegan yang dipotong, yang menurut kita bagus, kok nggak ada sih. Hampir satu setengah jam yang hilang. Mungkin karena film ini lebih menonjolkan segi positifnya saja seperti jangan pakai narkoba, jangan seks bebas, jadi love scene-nya nggak ada. Tapi dalam dunia sinetron jarang ada karakter yang menantang seperti di film ini.

Sepertinya tertantang sekali ya?

Sebelumnya aku pingin banget jadi psikopat, tapi di film ini senang banget bisa berperan jadi pelacur. Tapi perlu diingat aku mendapat izin papi dan mami. Film ini yang pertama dan terakhir kalinya, karena apa yang aku mau sudah tercapai. Dan, pacar aku juga bilang gitu.

Alasan lainnya?

Pertama, imej aku. Kedua, aku juga mikirkan orang di sekeliling dan nenek aku juga. Papi aku yang paling keras. Jelas-jelas dia melarang aku. Sementara waktu syuting, mamiku yang baru lihat sebentar langsung nangis, sampai aku minta break dulu buat hampiri mami, karena dia nggak kuat lihat aku seperti itu.

Kamu sendiri bagaimana saat lihat peran yang kamu mainkan?

Aku deg-degan pas nonton karena ini film pertama dan aku berusaha siapkan mental kalau ada yang kritik.

Adegan ciumanna bagaimana?

Aku pasti izin sama pacar dan keluarga. Awalnya pacar aku tidak mengizinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy. Selain itu, dia bilang, dia tidak mau nonton karena tidak kuat kalau aku dipegang-pegang orang. Dia baru mau lihat di DVD kalau sudah turun di bioskop dan televisi.

Berarti pacar kamu cemburu?

Pasti, tapi tidak mengakuinya.

Info inilah.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia