Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Wajah Baru Friendster.com Vs Facebook.com

Wajah Baru Friendster.com Vs Facebook.com



Sedikit ditarik ke belakang, tepatnya pada tahun 2002, demam Friendster begitu terasa. Kala itu situs pertemanan terbesar saat ini, Facebook belum lahir. Demikian pula dengan situs mikroblogging, Twitter. Dalam waktu singkat, Friendster sudah menjadi hit. Tak salah bila ada yang menjuluki Friendster sebagai pionir jejaring sosial. Namun, semenjak demam Facebook merajalela, lebih dari separuh akun Friendster sudah ditutup atau dihapus oleh pemiliknya. Mereka (member Friendster) berbondong-bondong beralih ke Facebook.

Namun kini, geliat Friendster kembali terendus. Apalagi dengan tampilan desain anyar berwarna hijau yang baru saja dirilis pada Kamis (3/12) kemarin. Saat ini Friendster difokuskan untuk demografi penggemarnya, yaitu orang muda di area Asia.

Tepat pada peluncuran wajah barunya, reuters melaporkan bahwa Friendster telah dijual kepada perusahaan Asia seharga US$100 juta.

Saat ini, Friendster memiliki 75 juta pengguna yang sudah terintegrasi. Sembilan puluh persen di antaranya berasal dari wilayah Asia-Pasifik. Beberapa feature baru yang ditampilkan Friendster, diantaranya game mata uang virtual, rangkaian game, dan hadiah virtual.

Richard Kimber (CEO Friendster), yang juga mantan pegawai Google, menuturkan bahwa Friendster kini telah menjual sahamnya dan meminta investor bank, Morgan Stanley meminta untuk menangani penjualannya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia