Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » SEA Games, SEA Games 2009, SEA Games Laos

SEA Games, SEA Games 2009, SEA Games Laos



SEA Games, SEA Games 2009.
Pertandingan Grup B di SEA Games XXV Laos 2009 nanti malam antara tuan rumah Laos dan Singapura telah dipindahkan ke Stadion Utama yang berkapasitas 20.000 penonton.

Usai menaklukkan Indonesia dengan skor 2-0 di Stadion Chao Anu Vong dua hari lalu, dukungan publik tuan rumah terhadap timnas Laos semakin tinggi.

Awalnya, pertandingan melawan Singapura dijadwalkan bakal digelar di Stadion Chao Anu Vong. Namun, kapasitas 10.000 bangku tak cukup untuk memenuhi permintaan tiket yang membludak.

Sebagai jalan keluarnya, panitia SEA Games memutuskan laga krusial ini pindah ke Stadion Utama yang dapat menampung jumlah penonton dua kali lebih tinggi.

Pertandingan antara Laos dan Singapura akan dimainkan sesaat setelah partai Myanmar melawan Indonesia.

Timnas U-23 wajib memenangkan pertandingan ini dan berharap Laos dapat menaklukkan Singapura pada laga berikutnya. Jika skenario tersebut tercapai, siapa yang lolos ke semi-final pun masih harus ditentukan lewat selisih gol.

Indonesia dan Singapura bermain imbang 2-2 pada laga pertama, tapi Singapura sudah mengantongi empat poin berkat kemenangan atas Myanmar dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Indonesia harus menang minimal 2-0 atas Myanmar, dan berharap Singapura ditaklukkan Laos skor yang sama agar langkah Merah Putih ke semi-final aman.

Indonesia harus mengangkat koper lebih dini jika Singapura dan Laos bermain imbang, atau Singapura menang atas Laos, karena yang dihitung pertama kali adalah pertemuan head-to-head kedua tim.

Next Info at :
www.goal.com/id-ID/news/1367/asia/2009/12/10/1677907/sea-games-laos-singapura-pindah-stadion

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia