Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , , » Pengobatan Anak Hiperaktif VS Ganja

Pengobatan Anak Hiperaktif VS Ganja



Orangtua yang memiliki anak hiperaktif (ADHD) di Amerika mulai mencoba-coba pengobatan dengan ganja. Efek ganja yang menenangkan diyakini mampu meredam perilaku agresif anak ADHD.

Orangtua yang menggunakan ganja demi mengobati anaknya ini berani melawan arus publik yang menentang pengguanaan ganja untuk autis atau ADHD karena belum ada buktinya. Kontroversi penggunaan ganja sebagai obat penolong anak ADHD pun spontan merebak.

Di negara bagian California, ganja adalah barang yang diperbolehkan penggunaannya sebagai obat. Beberapa dokter disana kini mencoba mengobati anak ADHD atau anak hiperaktif dengan ganja.

Undang-undang ganja di California sudah memperbolehkan penggunaannya sebagai obat sejak tahun 2004. Setidaknya ada 36.000 resep dokter yang dilaporkan menggunakan ganja sebagai obat, termasuk untuk mengobati anak hiperaktif atau ADHD (Attention Deficit Hyperacitivty Disorder).

Next info at :
health.detik.com/read/2009/11/26/133121/1249380/756/kontroversi-pengobatan-ganja-untuk-anak-hiperaktif
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia