Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Sony Bantah PS3 Cacat

Sony Bantah PS3 Cacat


Raksasa game asal Jepang, Sony menyangkal pernyataan badan pengawas bernama BBC Watchdog yang menyebutkan bahwa PlayStation 3 besutannya mengalami kecacatan yang ditandai oleh adanya kegagalan teknis yang disebut "yellow light of death."

Pernyataan tersebut ditayangkan pada acara BBC Watchdog yang menampilkan tiga orang teknisi menguji pengoperasian PS3. Pada saat mengujinya, mereka memperlihatkan terdapat sejumlah kegagalan yang ditemukan pada solder yang menghubungkan komponen PS3 dengan mesin didalamnya.

Namun Sony menyebutkan, hal itu sama sekali tidak menghambat kinerja PS3 dan pengujian yang dilakukan BBC Watchdog belum bisa dijadikan patokan untuk menyimpulkan bahwa perangkat mereka bermasalah.

"Kami rasa sangat tidak adil menilai dengan cepat bahwa produk kami bermasalah. Perlu ada bukti lain serta pengujian lebih lanjut yang bisa menguatkan kesimpulan tersebut," kata Senior Vice President and Managing Director Sony Inggris, Ray Maguire seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (23/9/2009).

"Istilah 'yellow light of death' kini telah diadopsi oleh sejumlah komunitas online untuk membahasa dan menggambarkan sistem PS3 yang mati diikuti kemunculan iluminasi cahaya kuning pada panel depan PS3," tambahnya.

Maguire juga menyebutkan, cahaya kuning tersebut hanyalah indikator kegagagalan teknis yang tidak spesifik dan masih bisa diterjemahkan dalam berbagai kemungkinan.

Sementara itu, pihak BBC Watchdog bersikeras mereka telah mempresentasikan fakta yang adil dan akurat untuk menunjukkan kelemahan PS3.

"Kami telah melakukan penilaian yang adil dan data akurat yang kami peroleh dari teknisi ahli. Kami pun kemudian menyiarkan respons dari pihak Sony sendiri," tandas juru bicara BBC Watchdog (Info okezone).
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia