Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Mami Merekrut PSK Lewat Facebook

Mami Merekrut PSK Lewat Facebook


Gileeeeeeee ah facebook ternyata menjadi cara ampuh untuk merekrut gadis-gadis muda untuk dijadikan pekerja seks komersial. Sebab itu, bagi Anda para wanita berhati-hatilah dalam menyetujui permintaan pertemanan, apalagi permintaan datang dari orang yang belum anda kenal.

Sebut saja kisah yang dialami seorang warga Singapura, Tina. Pada tanggal 2 Agustus lalu, ia menerima permintaan pertemanan seseorang bernama Elle di Facebook.

Seperti dilansir Asiaone digital, Jumat (7/8/2009) Tina pada awalnya menyetujui permintaan pertemanan dengan Elle karena ia melihat tak ada yang aneh dalam profil Elle.

Sesaat setelah berteman dengan Elle, Tina pun ditawari untuk bekerja sebagai model dan penari di perusahaan milik Elle. Hubungan pun berlanjut setelah Tina memberikan alamat emailnya dan bekomunikasi lewat Instant Mesaging di platform MSN Messenger.

Hubungan vis chatting pun berlanjut setelah seseorang dengan nickname 'Janice' mengadd-nya di akun MSNnya. Entah apakah Elle dan 'Janice' adalah orang yang sama atau tidak, tapi dalam percakapannya, Janice juga menawari pekerjaan pada Tina dengan imbalan USD450 per dua jam sebagai penjual minuman milik perusahaan Jepang.

Tanpa pikir panjang, Tina pun menyetujui pekerjaan itu. Tapi betapa terkejutnya dia setelah mengetahui jika pekerjaannya juga mewajibkannya untuk menemani tamu laki-laki dalam kamar. Seketika itupula Tina langsung menolak pekerjaan itu.

Kedua identitas baik Elle dan Janice memang sulit untuk diverivifikasi. Kemungkinan besar nama-nama itu adalah nama samaran seorang mucikari yang ingin merekrut gadis-gadis. Sobat ada yang mau daftar gak ? jiakakakakakka :P
Info dari okezone dot com neh :))
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia