Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Iklan Mbah Surip Bakal Menghilang

Iklan Mbah Surip Bakal Menghilang


Dapat dipastikan Iklan Mbah Surip Bakal Menghilang di TV.

"Terkait dengan iklan XL yang menampilkan almarhum sebagai salah satu bintang iklan, saat ini tengah dilakukan proses editing sehingga mulai 10 Agustus dan selanjutnya iklan tersebut sudah tidak akan lagi menampilkan Mbah Surip," ujar Manager Management Service XL Central Region Adi Yuharman kepada wartawan melalui pesan emailnya, Selasa (4/8/2009).

Bahkan diungkapkannya, PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Urip Ariyanto (Mbah Surip) dalam usia 60 tahun.

"XL berharap kesederhanaan almarhum juga perjuangan hidup tak kenal lelah serta dedikasi yang tinggi dalam berkeseniaan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk pantang menyerah dalam mencetak prestasi," jelasnya.

XL juga mengucapkan terima kasih kepada Mbah Surip yang telah memberikan keceriaan bersama keluarga besar XL & seluruh pelanggan XL. "Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, amin,"
doanya.

Info okezone dot com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia