Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » » Saya Kecanduan Games

Saya Kecanduan Games



Saya kecanduan games sejak usia 12 tahun dan bla bla bla....
saya sekarang lagi ketagihan sama game sejenis HARVEST MOON.
Setelah berulang kali saya cari game tu yang untuk PC gak pernah dapet2 :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

2 comments:

Admin mengatakan...

Dulu saya waktu masih kecil juga suka maen harvest moon loh he he he he

Anonim mengatakan...

ya saya juga... tapi ada yang tau gk dimana tempat download game tuh yg untuk PC ?

yang tau tolong Posting disini z y :))

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia