Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , » Payudaraku Kok Beda Ya Ukurannya?

Payudaraku Kok Beda Ya Ukurannya?


Nih mungkin yang lebih pantas membaca tuh wanita alias para cewek - cewek, tapi bagi sobat cowok yang mau tahu ya boleh kok gak apalah yang penting jangan nafsu aja, entar blog saya pula yang sobat perkosa jiakakakak :P becandakkkk...
Ok langsung aja penjelasannya. Sebagian wanita kadang merasa heran dengan perbedaan ukuran payudaranya. Kadang-kadang hal ini membuat rasa tidak percaya mencuat, terutama pada suami bagi mereka yang sudah menikah.Tapi sebenarnya, menurut Lillie Shockney, RN, ahli kesehatan kanker payudara dari situs Yahoo!Health, perbedaan antara payudara kanan dan kiri adalah hal yang normal. Asal tahu saja, tubuh kita memang didesain dengan unik, berbeda kanan-kiri, tidak ada yang sama persis. Coba cek kaki Anda, pasti salah satunya sedikit lebih besar, demikian pula dengan jari jemari di tangan kanan dan kiri.

"Payudara kita mengalami perubahan seiring dengan usia," katanya. Payudara kita akan membesar, mengecil, kencang, atau mengendur tergantung fase yang sedang dilewati seorang wanita. Hal-hal yang memengaruhi ukuran payudara di antaranya pubertas, kehamilan, persalinan, menyusui, dan menopause.

Biasanya payudara mulai kendur pada awal usia 50 tahun. Namun, payudara juga bisa kendur sebelum waktunya, terutama disebabkan karena penurunan berat badan secara drastis. Gravitasi dan penggunaan bra yang kurang dapat menyangga juga berpengaruh terhadap turunnya payudara.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 comments:

dewi mengatakan...

DUHHH bener.. stelah q cek memang beda sob... hehehehh ,thnks 4 infonya berguna loh...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia