Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Jika Perut Kamu Bermasalah

Jika Perut Kamu Bermasalah



Kamu sering merasakan perut mulas atau kembung setiap kali stres atau saat mengonsumsi makanan tertentu? Rasanya tentu sangat tidak nyaman. Anda mungkin tidak ingin makan atau minum lagi selama perut masih terasa tidak nyaman, namun beberapa ahli menyarankan bahan-bahan makanan berikut ini untuk mengatasinya:
  • Nasi. Teksturnya lunak, dan dapat menenangkan diare.


  • Jahe. Jahe sudah digunakan selama beribu-ribu tahun untuk membantu pencernaan. Kupas beberapa potong akar jahe, lalu kunyah. Bila Anda tidak tahan dengan jahe mentah, coba buat wedang jahe.


  • Lemon. Peras satu buah lemon segar ke dalam secangkir air panas, lalu sesap pelan-pelan. Air panas (atau hangat) akan membantu membuang sisa-sisa racun dari sistem pencernaan Anda, sedangkan lemon membantu memecah makanan, membantu kerja asam lambung.
  • Yogurt. Jika Anda sering makan yogurt, Anda mungkin juga akan mengatasi berbagai masalah dalam perut, berkat probiotik yang Anda dapatkan dalam yogurt.
Tulisan ini saya ambil dari kompas.com dan semoga ini dapat bermanfaat untuk kita semua, Salam anak negeri :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia