Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , , » Blogger Mania Tembak Keyword Dengan Tepat !

Blogger Mania Tembak Keyword Dengan Tepat !


Bagi bloger pemula mungkin belum ngerti yang namanya keyword.
Saya dulu juga gak ngerti deh yang namanya keyword waktu jaman penjajahan, eit bukan jaman penjajahan belanda ke Indonesia ya :P tpi jamanya saya menjajah blog pertama kalinya.
Langsung wae lah.... keyword berasal dari bahasa inggris, yaitu KEY yang berarti KUNCI dan WORD yang berarti KATA atau kalimat gitu lah, jadi kalau di gabungi jadi KATA KUNCI.
Keyword adalah kata kunci yang sering di ketikan di mesin pencari data seperti GOOGLE, YAHOO, dLL. Tapi sekarang kita bicara untuk mesin pencari data google.com .

Kadang kala kita bingung mau nentuin keyword apa yang sering di ketikan oleh orang - orang yang sedang mencari data di mesin pencari seperti di GOOGLE, tapi tenang saja, karena google dari jamannya sudah memberikan tempat atau server yang mengumpulkan keyword yang sering di ketikan di mesin pencari, yaitu http://google.com/trends.
Jika keterangan ini belum membuat anda mengerti, anda bisa dapatkan informasi lebih lengkap di google.
oke kawan, mungkin ini bermanfaat buat semuanya. Salam Sahabat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia