Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , , , » NOAH Nama Terbaru Pengganti Peterpan

NOAH Nama Terbaru Pengganti Peterpan


NOAH Nama Baru Peterpan :
NOAH siap kembali berkarya. Proses penggarapan album juga masih berjalan.
"Ada beberapa yang masih dikerjain. Pengennya update album, kan ada penambahan 2 lagu baru juga," ujar Uki saat jumpa pers di Musica Studio, Kamis (2/8/2012) malam.

Saat ini proses penggarapan album Noah Band yang dilakukan Ariel cs sudah mencapai 80 persen. Bahkan menurut Reza sang drummer, ada video klip yang sudah mereka selesaikan sejak dua tahun lalu.

Meskipun dalam proses mengerjakan album tersebut ada masa di mana Ariel masih di penjara, namun mereka tak mengalami kesulitan yang berarti. "Paling yang sulit adalah mencari-cari update sound aja," sambung Lukman.

Noah Nama Baru Peterpan Band, Ariel berharap bisa menjaga semangat NOAH dalam bermusik. Ia pun sudah tak sabar untuk segera kembali ke industri musik Tanah Air.

"Mudah-mudahan semangatnya bisa kita jaga. Karena ini semangat baru, jadi proses sampai launching aman dan bagus," harapnya.

Sum : http://hot.detik.com/music/read/2012/08/03/085712/1982081/228/noah-segera-rilis-album-dengan-semangat-baru?h991102207
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia