Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Live Score Or Soccer Live Scores Sepak Bola Terbaru

Live Score Or Soccer Live Scores Sepak Bola Terbaru


Live Score atau LIVESCORE adalah situs untuk melihat
Soccer Live Scores
atau media
yang memberikan informasi tentang score (skor) pertandingan
sepak bola secara live atau langsung atau juga sering di sebut real time.



















Sepak Bola tahun 2012 menurut wiki indo :
Sepak bola pada Olimpiade London 2012 adalah pertandingan sepak bola yang menjadi bagian dari pagelaran Olimpiade London 2012. Pertantingan akan diselenggarakan sejak tanggal 25 Juli hingga 11 Agustus 2012 di London dan sekitarnya dan pertandingan final akan diselenggarakan di Stadion Wembley. Seluruh asosiasi nasional yang menjadi anggota FIFA berhak mengirim tim usia 23 tahun (hanya berhak membawa 3 orang yang berusia diatas 23 tahuan) untuk kontingen pria dan semua umur untuk kontingen wanita. 504 pemain sepak bola akan bertanding untuk memperebutkan dua set medali emas. Dalam perebutan medali emas, 16 kontingen pria dan 12 kontingen wanita akan bersaing untuk meraih medali emas. Babak penyisihan akan dimulai dua hari sebelum upacara pembukaan olimpiade pada tanggal 27 Juli 2012. Pengundian dilakukan pada tanggal 24 April 2012.

Stadion
Ada enam stadion yang akan menjadi tempat penyelenggaraan: Stadion penyelenggara terletak di Inggris Tenggara, Inggris Tengah, Inggris Barat Laut, Inggris Timur Laut, Skotlandia dan Wales.
London
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia